>
Selamat Datang di Blog HKKS Sungai Penuh Merangin

Minggu, 16 September 2012

HKKS MERANGIN MAJU SELANGKAH LAGI

 "HKKS MERANGIN MAJU SELANGKAH LAGI''
(IKUTI HASIL LIPUTAN TIM KREATIH KITA BERIKUT INI)

Setelah pelaksanaan Halal Bi Halal (HBH) pada tgl 2 September 2012 yll, Panitia dan Pengurus akhirnya dapat melaksanakan rapat pembubaran panitia pada hari sabtu 15 September, jika dihitung rentang waktu, agak telat memang,... tapi itu dilakukan dg bbrp pertimbangan, antara lain. Panitia memberi waktu pada Seksi/bidang keuangan untuk merekrut semua laporan dari petugas  lapangan, disamping itu jg krn adanya pertimbangan lain.
    Salah satu agenda penting dr rapat sore itu adalah mendengar laporan keuangan yg disampaikan oleh bidang usaha dan pencarian dana dan bendahara, semua yg berkaitan dg pemasukan dan sumber lain serta penggunaan dana disampaikan secara gamblang, masing2 peserta rapat diberikan salinan (copyan), setelah diteliti "Laporan" tsb dinyatakan " dapat " diterima forum, hal itu dibuktikan pula dengan ditandatangani laporan tsb oleh 3 orang pembina. "Keterbukaan/transparansi  manajemen seperti inilah yg ingin dikembangkan terus  oleh segenap Pengurus HKKS", begitu ungkap salah seorang pengurus yg ditanyai tim kreatif kita. Langkah yang ditempuh oleh Pengurus/Panitia merupakan hal yg sangat positif, ini menandai HKKSsudah maju selangkah lagi. Demikian Pengakuan salah seorang pembina saat ybs memberikan arahan dalam acara tsb.
    Dalam rapat yang penuh nuansa keakraban itu, muncul beberapa stitmen yg mengarah pada tekat dari seluruh pengurus untuk memajukan HKKS dan bekerja secara Amanah, Jujur dan Santun, sebagai mana motto dari HKKS sendiri. Dalam pengantarnya, ketua HKKS dengan bijak mengatakan , "Kita sdh  bekerja keras, berbuat dengan baik,....namun dlm pelkasanaan HBH ybl dimana melibatkan banyak orang tentulah ada kelemahan dan kekurangannya, untuk itu mari  kita berja lebih baik lagi di masa yad, katanya saat memimpin rapat dalam "mengevaluasi kinerja panitia". Ditambahkan pula, dalam waktu dekat pengurus harian akan mengadakan pertemuan khusus, guna merancang sebuah skenario untuk Raker yg direncanakan digelar di bulan oktober 2012. Apa dan bagaiman raker yang akan digelar oleh HKKS ... ? program apa saja yg menjadi unggulan..... ? lalu kapan tanggal pastinya dilaksankan... ? jawabannya sama2 kita tunggu.
               KETIKA ditanyai tanggapannya sehubungan dengan stetmen Bupati Kerinci yg menyatakan "JANGAN MENANTANG MATAHARI" tentunya stetmen itu lahir karena keberadaan HKKS saat  Bupati memberikan sambutannya dalam acara Halal Bi Halal HKK Kabupaten yg digelar di ujung Tanjung (Biduk Amo-Red), baru-baru ini, dengan tersenyum simpul salah seorang pengurus HKKS yg jg punya kridibilitas kerja yg cukup baik  menjawab, "Biarkan anjing menggonggong kapilah tetap berlalu, Kalau mataharinya lagi redup nyaris tidak terlihat, kan ndak apa kita tantang, toh.... juga tidak membuat mata kita perih ataupun silau,....ha...ha..." sambil berseloroh. jawaban itu sekaligus menutup perbincangan kami dengan nara sumber.
Selamat bekerja ( Salam dari Tim Kreatif HKKS ) Sa ile samudik.....


fb comment box


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda